Untuk ikut menyemarakkan Ulang Tahun PGRI, pengurus PGRI Gunungkidul menyelenggarakan kompetisi bolavoli antar cabang PGRI, yang diikuti 15 Cabang. Tiga Cabang PGRI yang absen dari Kecamatan Purwosari, Gedangsari dan Nglipar.

Menurut Agus Suharyanto, Selaku Seksi Lomba/kompetisi Voli, masing-masing Cabang PGRI di tingkat kecamatan, mengirimkan 2 klubnya (putra-putri). Sehingga dalam kompetisi voli ada 30 klub yang bermain selama dua hari (Sabtu dan Minggu 20/21/11). Pertandingan dilaksanakan di lapangan Voli belakang Pemkab, lapangan voli Kodim baru dan Kodim lama.

Sementara H Samidi kordinator PBVSI Gunungkidul, menyambut gembira digelarnya Kompetisi Voli antar Cabang PGRI se Gunungkidul ini, dengan kegiatan tersebut PGRI Gunungkidul akan mempunyai klub Voli yang baik, dengan mengambil pemain terbaik dari masing-masing cabang PGRI. 

 

Tim Bolavoli PGRi cabang Ponjong

 

Tim Bola Voli PGRI Cabang Ponjong menjadi juara I setelah mengalahkan Tim Saptosari 2-0 (25-19) dan (25-17), juara III Tim Gedangsari setelah mengalahkan Tim Tanjungsari.

 

Sedangkan di kelompok putri, juara I diraih Tim Voli PGRI Cabang Rongkop, yang mengalahkan Tim Voli Putri PGRI Cabang Wonosari, dengan score 2-0 (25-9) dan (25-19). Sedangkan juara III dan IV ditempati Tim Semin dan Paliyan.Tim Rongkop

Kompetisi Voli PGRI Gunungkidul, disaksikan langsung Kepala Dinas Dikpora Gunungkidul, Sudodo, Kepala UPT TK dan SD Kecamatan Wonosari H Asduki dan Ketua PGRI Gunungkidul H Bahron Rosyid. Sedangkan piala akan diserahkan pada malam Tirakatan HUT PGRI ke 65 di Bangsal Sewokopraja 24 November malam. (Tds)